Jumat, 21 Desember 2012

Komputer Bisa Meledak

Apakah Komputer Bisa Meledak merupakan pertanyaan yang sudah sering kita dengar di internet dan sudah banyak pakar yang membicarakan hal tersebut. sebelum membahas lebih jauh Komputerbutut ingin bertanya, apakah komputer agan pernah Meledak, mengeluarkan asap, terbakar ataupun sejenisnya.

Apakah Komputer Bisa Meledak Apakah Komputer Bisa Meledak

Apakah Komputer Bisa Meledak
Sangat disayangakan dan jangan sampai terjadi peristiwa CPU ataupun Laptop Meledak karena Kesalahan Pemasangan Kabel, ataupun korsleting listrik yang tidak diinginkan, peristiwa tersebut dialami oleh komputerbutut yang terjadi Kemaren siang, salah satu komputer yang ane miliki Meledak dan menimbulkan suara Ledakan yang sedikit keras dan membuat rasa kaget, karena baru kali ini mengalami peristiwa semacam ini.

Laptop Meledak Apakah Komputer Bisa Meledak

Laptop Meledak

Panik dan dek-dek-an langsung menuju Komputer tersebut mencabut semua Arus Listrik yang mengalir ke komputer tersebut. Dan langsung diperiksa satu persatu ternyata tidak ada bau Angus, Komponen Rusak atau terbakar dan komputer masih dalam kondisi baik walaupun tidak bisa hidup. apakah hal tersebut karena Utak-Atik Registry menyebabkan  Komputer Meledak (keren juga nee Keywordnya).

Sesudah ane Tuker pasang dengan komputer lain, Ternyata dapat disimpulkan Ledakan tersebut berasal dari Power Supply dan juga berakibat pada Mobo menjadi rusak dan perlu diservice beberapa komponen. padahal Power Supply tersebut baru beberapa hari dibeli dengan Merk terkenal dan Mahal harganya. Ternyata harga mahal dan Merk terkenal sudah tidak menjamin kualiat baik. Ditambah lagi jika Kualitas Listrik PLN tidak Stabil.

Demikianlah Apakah Komputer Bisa Meledak dan Pengalaman singkat yang telah dialami, apakah sahabat komputerbutut pernah mengalami komputer / Laptop meledak, ditunggu pengalaman dan cara untuk mengatasi masalah komputer lainnya disini. Semoga artikel ini dapat sedikit membantu terima kasih, Jagalah Komputer anda dengan baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar