Jumat, 16 November 2012

Spiderman

Spider-Man (bahasa Indonesia: Manusia Laba-laba), adalah pahlawan super fiktif dari Marvel Comics yang diciptakan oleh penulis Stan Lee dan artis Steve Ditko. Ia pertama muncul dalam Amazing Fantasy #15 (Agustus 1962). Ia telah menjadi salah satu pahlawan super yang paling terkenal di dunia. Musuhnya yang terkenal antara lain Flint Marko (Sandman), Harry Osborn (New Goblin), Norman Osborn (Green Goblin), dan Eddie Brock (Venom).

 Latar Belakang...
Nama asli Spider-Man adalah Peter Parker. Ia tinggal bersama paman dan bibinya di sebuah apartemen di Queens, Manhattan. Sejak kecil ia sudah menyukai tetangganya yang bernama Marry Jean Watson. Awal mula ia menjadi Spider-Man ialah ketika ia mengunjungi sebuah institut milik Norman Osborn. Sebuah laba-laba beradioaktif menggigitnya yang kemudian membuat Peter memiliki kekuatan laba-laba super. Dalam ceritanya Spider-Man (juga biasa disingkat "Spidey") memiliki banyak musuh, di antaranya:
Akhir cerita dari cerita spiderman

Membuat menebak dan berusaha mencari tahu sendii, nampaknya hal ini sengaja dibuat sutradara Marc Webb kepada para penggemar film Spider-Man mengenai karakter misterius yang muncul di akhir film 'The Amazing Spider-Man'. Namun, tak disadari aktor Rhys Ifans keceplosan. Ups!
Sekilas mengingat cerita di bagian akhir film, Curt Connors yang dipenjara mendapatkan kunjungan dari sosok misterius yang sepertinya memiliki informasi penting tentang ayah Peter Parker, Richard.

Ketika spekulasi mulai berkembang, Marc Webb sedikit berhati-hati agar identitas sosok rahasia ini tetap menjadi sebuah misteri dan membuat para penggemar terus bertanya-tanya.
"Kami ingin menyampaikan bahwa ada kekuatan lebih yang sedang dikerjakan," ucapnya kepada MTV News, Kamis (5/7/2012).

"Hanya itu yang bisa aku katakan. Tapi aku mengundang kalian semua untuk menebak. Aku pikir ini sangat menyenangkan dan menarik," ucapnya lagi.

Namun sayangnya rasa penasaran penggemar yang dibuat oleh sangsutradara tersebut sedikir berkurang, setelah Rhys Ifans yang memerankan Curt Connor sedikit keceplosan mengenai sosok misterius tersebut.
“Si pria misterius adalah perwakilan dari Oscorp. Namun ia tidak bisa mengatakan apakah sosok tersebut adalah Norman Osborn atau bukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar