Rabu, 28 November 2012

Pameran Aceh ComTech

Pameran Komputer Atjeh Comtech Digelar 4 Januari.
 
 
 
BANDA ACEH - Para ‘pemburu’ produk IT dan gadget di Aceh sepertinya tidak perlu menunggu lama untuk memulai ‘perburuan’. Pasalnya, awal Januari 2013 ini Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) Aceh akan menggelar pameran Atjeh Comtech V.



“Pameran kita rencanakan berlangsung empat hari, mulai dari tanggal 4 hingga 8 Januari 2013, bertempat di AAC Dayan Dawood Unsyiah, Banda Aceh,” kata Ketua Panitia Pameran Atjeh Comtech, Suhaimi, kepada Serambi, Sabtu (22/12).

Ia menyebutkan, setidaknya ada 12 vendor yang akan ikut serta di antaranya Acer, Axioo, Asus, Toshiba, Dell, Lenovo, Samsung, Vaio, Fujixerox, Canon, dan lain-lain, serta seluruh toko komputer anggota Apkomindo Aceh yang berjumlah sekitar 30 toko.

“Beragam produk-produk terbaru akan kita perkenalkan dalam pameran kali ini, terutama yang memakai sistem operasi windows 8, baik itu untuk gadget maupun PC,” sebut Suhaimi.

Pameran juga akan dimeriahkan dengan berbagai even, antara lain lelang produk terbaru, diskon belanja, doorprize, kredit cicilan nol persen, workshop, dan lomba mewarnai digital.

“Lelang produk terbaru kita mulai dari setengah harga, sedangkan diskon kita berikan 20 persen. Menariknya ada lomba mewarnai digital untuk anak TK dan SD, tetapi menggunakan laptop dan tablet,”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar