Selasa, 30 Oktober 2012

Fashionista


    





Sebuah istilah yang digunakan untuk mendefinisikan seorang wanita dengan kecenderungan untuk belanja dan bakat alami untuk menggabungkan tren modis baik saat ini dan vintage.

Dalam masyarakat perkotaan saat ini, "fashionista" yang tidak dengan cara apapun istilah negatif.
Berkat acara televisi seperti "Sex and the City" agak lebih spesifik, berkat aktris seperti Sarah Jessica Parker, citra "fashionista" telah dimodernisasi menjadi peran feminin yang jauh lebih positif, kuat dan sukses.

Lupakan, dangkal bitchy, citra materialistik begitu banyak orang yang cepat untuk menggambarkan.
Yang benar adalah, itu milenium baru dan tren terpanas sekarang, adalah bahwa tidak apa-apa untuk menjadi seorang wanita lagi. The "fashionista" tidak melihat kewanitaannya sebagai cacat gender.
Dimana beberapa mungkin cepat untuk label nya menyebalkan, lain benar-benar meluangkan waktu untuk mengenal eksentrisitas nya.
"Fashionista itu" hanya melihat Mode sebagai suatu seni, tubuh mereka sendiri sebagai kanvas, dan rasa gaya mereka mengembangkan sepanjang jalan hanyalah karya tersebut.
Fashion benar ("fashion benar" seperti dalam pakaian dan bukan supermodel stereotip tipis yang memakainya) hanya merupakan ekspresi identitas dan orang-orang yang merasa perlu untuk menyatakan bahwa biasanya orang yang sama yang jarang melihat positif dalam segala hal.
"S Fashionista" sangat realistis ketika datang ke dunia mode, mereka juga sangat berpengetahuan tentang Seni Mode.
Seseorang tidak otomatis materialistis hanya karena mereka membeli baju desainer atau celana jeans mahal ...
 
Biasanya perempuan, yang membuat sebagian besar perhatian dan minat mereka pada pakaian mereka / make-up / penampilan umum, dan peduli sedikit hal lain. Mereka biasanya menilai orang lain, pasangan sangat potensial, semata-mata pada penampilan dan kelompok. Dalam istilah lamen itu, domba modis.
"Aku mungkin seorang introvert untuk Anda, seorang fashionista dangkal, sedalam setiap piring kertas, berpakaian seperti gadis di samping Anda." - The Faint, "Mungkinkah saya Lupakan"
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar